fbpx

Keren dan Epic! Dua kata ini sempurna untuk menggambarkan performansi SMAQI Indonesia pada Open House yang dilaksanakan 7 Desember 2019 yang lalu. Kali ini SMAQI menampilkan empat penampilan sekaligus dari masing-masing cabang divisi.
Dibuka dengan Mash Up dance bersama adik-adik dari jenjang TK sampai SMP, siswa-siswi SMAQI Indonesia yang bergabung di divisi musik Band “metronome acustic” membawakan lagu My Everything yang dipopulerkan oleh Glen Fredly dengan sangat memukau.
Selain musik modern, SMAQI pun menampilkan tradisional dance. Tarian bambu yang dibawakan oleh Divisi Art Performance ini berasal dari Kalimantan timur. Tarian ini biasanya dipersembahkan sebagai tarian penyambutan tamu.
Nah, pada puncaknya, Raka Rafli sang Top 10 bintang SMA Pocari Sweat pun menjadi penampilan penutup. Dengan lauchpadnya Raka meramu musik tradisional dengan modern. Raka pun berhasil menutup acara dengan sangat meriah dan suka cita.
Nah… segudang bakat dari siswa SMAQI Indonesia selalu diasah dengan baik sehingga menjadi bakat yang bisa dibanggakan siswa, orang tua dan warga sekolah. Asik kan sekolah di SMAQI Indonesia! Bakat positif apapun yang dimiliki siswa akan dikembangkan dan diapresiasi. Yuk segera daftar dan bergabung menjadi bagian dari SMAQI!